Sabtu, 06 Desember 2014

Hello Mellow cerita terinspirasi dari Video Klip BLINK

Hello guys, kalau kata orang hidup itu harus berusaha dan berjuang, menciptakan sesuatu yang ga bisa ketebak menjadi ada. Nah, pemikiran itu yang sekarang masih melintas jelas di otakku. Aku sadar ternyata banyak kesempatan yang Tuhan beri untukku. Aku punya ide buat cerita yang terinspirasi dari lagu. Berjudul "Hello Mellow" yang dinyanyikan oleh Blink. Barusan aku liat di youtube dan itu bener-bener menghayati banget dan akhirnya aku tertarik buat cerita. Sinopsis dimulai dari Pricilia yang ditinggal pergi cowok yang sangat ia cintai, karena cowoknya terserang penyakit ganas. Kak Ify yang LDRan lama, dan ternyata cowoknya sudah tunangan. Dan kak Febby dan kak Silvia yang udah sahabatan lama tapi mereka gatau kalo pacar merekapun juga sama. Akhirnya Pricilia bertemu dengan Febby di Amsterdam. Dan Ify bertemu dengan Sivia di New York. Keduanya saling berbagi cerita. Dan disana mereka hanya ada waktu seminggu. Mereka saling bertukar cerita dan membuat larik demi larik lagu. Saat mereka pulang ke Indonesia Picilia, Ify, Febby dan Sivia pun bertemu dan akhirnya memutuskan bersahabat. Yey, semoga cerita ini bisa aku publikasikan secepatnya. Terimakasih:) Cerita ini aku persembahkan untuk Girl Band BLINK. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar