Jumat, 25 September 2015

-N-


Malam, izinkan aku sekali ini saja menyapa
Untuk memastikan agar kau selalu baik-baik saja
Cinta, izinkan aku bercerita..
Hari ini kau memberi memori yang tak terduga
Butiran kalimatnya masih tersimpan rapat,
Disini, masih didalam hati ini
Tuhan, berikan aku kesempatan
Mungkin sekali saja, Engkau mengizinkannya agar tau..
Bahwa aku masih memandangnya,
Aku masih diam memperhatikannya,
Yeah, aku mencintainya..
Kurasa tak ada yang lebih baik
Dari hanya sekedar mengatakan “hai”
Tuhan, aku ingin ia tau
Setiap kesempatan kecil untuk dekat dengannya selalu kusia-siakan.
Karena aku hanya berani dalam diam
Aku hanya berani mengatakannya dari sebuah pena
Itu semua, karena aku takut terluka.
Aku takut perasaan ini akan berbalik arah menyerangku
Cinta, aku ragu mengatakan aku jatuh cinta namun,
Aku benar-benar tak bisa banyak tingkah saat didekatnya
Tuhan, sekali lagi izinkan dia tau
Aku menyimpan rasa yang tidak ia tau
Untuknya,
Aku selalu bercerita
Tentangnya,
Dan aku ingin, aku dan ia tercetak dalam memori pada satu kisah yang sama..
Mungkin untuk sesaat..
Sesaat saja..
Bukankah mudah?
Kau hanya memberitahunya lewat bisikan merdumu,
Aku percaya sepenuhnya Tuhan..



For -N-

May.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar