Sabtu, 26 September 2015

Tuhan, bolehkah aku tersenyum?

Tuhan, bolehkah aku tersenyum?

Kau tau hari ini?
Aku begitu lelah menanti..
Aku begitu letih bermimpi..
Untuk sesuatu yang selalu ku anggap pasti..
      Kau sadar siang ini?
      Kau membuatku semakin berarti..
      Dan aku merasa ini yang kucari
      Hingga aku tak merasakan sakit itu lagi..
Dari awal aku mengenalmu..
Apakah tampak aku menyukai kelakuanmu?
Tampakah aku menghargai cara pandangmu?
Pernah kah kau berfikir aku mencintaimu?
Dan sangat berharap kau tau itu..?
      Taukah kamu aku menyukai semuanya tentangmu..
      Bahkan berharap senyumanmu untukku..
      Aku suka sifatmu yang beda..
      Pemikiranmu mampu membuatku dewasa..
Malam ini, izinkan aku bercerita..
Bahwa aku merasa dunia sangatlah ceria..
Sadarkah perasaan ini beda tak seperti biasanya?
Tuhan, bolehkah aku tersenyum?

Untuk kenangan yang baru dimulai petang tadi..

from May
to -N-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar