Jumat, 11 September 2015

S-

Aku dan kau diciptakan bukan untuk menjadi seseorang yang sama, karena nyata kita sangatlah berbeda. Yang ingin ku bicarakan, kita terletak pada baris yang sama, antara bersaing dan melengkapi. Tak mustahil kita akan menjadi seperti api. Sekali lagi, aku ingin kau memahami. Aku disini bukan untuk mengejar perpisahan. bukan pula untuk merasakan kehilangan. Karena, aku ingin kau mengetahui, aku berada disini. Sekali lagi, bukan untuk kau buat patah hati. Aku ingin kau mendengarnya, "bahwa aku yang selama ini hanya diam disudut ruangan yang membuatmu merasa heran ingin kau mengerti. Bahwa aku telah mencintai, mungkin dengan caraku sendiri. Tanpa kau mengetahui, Tapi, ajari aku terlatih mencintai, agar kelak aku dapat mempraktekannya pada seseorang yang baru. Bukan untuk berhenti, melainkan adaptasi karena kita tak selalu ada dalam satu kisah yang sama. Tak akan ada rasa sakit yang perlu kau rasakan saat aku telah berhenti mencintaimu. Aku perlu berjanji, tak akan pernah ada rasa yang akan berubah tentang hatimu untukku. Selalu ku situasikan perasaanmu benar-benar normal, hingga kau tak akan merasakan apa-apa. Yang pernah terjadi pada hatiku untukmu" -sas:v-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar